cerita lucu banget

Posted: September 20, 2011 in Uncategorized

Testing Sekretaris
Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.

Bos: “Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan.”

Si Bos menghela nafas sebentar, “cantik-cantik semuanya,” batin si Bos.

“Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?” Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :

Wanita-1: “yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak..”
“Hem… sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus.” ujar si Bos sambil tersenyum puas.

Wanita 2: “yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak..”
“mengesankan, kamu realistis.” kata si Bos dengan mengangguk.

Wanita 3: “yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak”
“Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris.”

Wanita 4: “yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak”
Boss: hahahaha… kamu orang yang sangat humoris..

Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
“Mulut yang 1 dipake sendiri…. mulut yang lain dipake sama… Bosss” (sambil tersipu malu)

Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : “YAA….!! KAMU SAYA TERIMA!”

cerita liburan lebaran

Posted: September 7, 2011 in Uncategorized

Pada saat liburan lebaran kemarin,gw mudik ke rumah mbah gw di Magelang,Jawa Tengah. Gw berangkat pada hari kamis,gw mudik dengan menggunakan motor kesayangan gw (panggil vixie) “nama motor gw”.Gw berangkat dari jam 6 pagi,gw menempuh perjalanan selama 10 jam hingga Kutoarjo. Sepanjang perjalanan gw melihat ada 6 kali kecelakaan lalu lintas sepanjang pantura.Benar2 sangat kejam pantura itu… Gw cuma istirahat selama sekali di dalam perjalanan,didaerah bumi ayu.Ketika gw sampai disana di Kutoarjo ,yah gw melakukan kegiatan yang gw anggep enak dilakuin,seperti tidur,jalan2 ma nntn tv,hehehehe setelah 2 hari disana lalu gw berangkat ke Magelang rumah mbah gw. Dirumah mbah gw asik banget,suasana pedesaan bener2 ada,malah siang2 dingin lagi disana. . .asik banget dah pokoknya.Selama disana gw mainan sama ponakan2 gw yang pada masih kecil2 (gw nyebutnya bayi,hehehe *padahal dah kelas 4 sd) Pas waktu mnjelang saat penentuan hari lebaran,eh pemerintah malah galau mw harinya apa,hehe Orang2 dirumah mbah gw udah pada lebaran hari selasa,karna gw warga Negara yang baik,yauda gw ikut pemerintah aja hari rabu liburnya,(puasa sendiri dirumah). . . Meskipun demikian ada perbedaan,mungkin itu yang mempersatukan kita semua. . jangan dijadikan sebagai sebuah perbedaan yang dapat memecah kita. . . Hari pertama lebaran,gw berkeliling satu desa bersama temen2 gw dikampung,gw datang kerumah rumah warganya untuk meminta maaf dan doa,hehehe Gw juga berkunjung kerumah sodara2 gw yang jauh2. Setelah acara itu semua beres lalu gw jalan2 ke kota Jogjakarta,gw Cuma muter2 aja disana,shoping,hehehe Setelah semua hal yang gw lakuin disana,akhirnya gw pulang juga ke bekasi. . .ketika pulang baru tuh gw namanya ngersain yang namanya mudik. . bermacet-macet ria dia jalur pantura,gila hamper puluhan kilometer gw kena macet. . .kan cape tuh,gw istirahat aja di sebuah masjid didaerah indramayu. . .sampai jalanan agak longgar sedikit.setelah itu gw berjalan kembali dan sampai rumah sekitar jam setengah 5an pagi.perjalanan pulang kurang lebih 15 jam lamanya. . . Mungkin itu cerita singkat liburan gw di jawa,hehehehe

cara menambahkan widget di blog

Posted: September 4, 2011 in Uncategorized

Widget , dalam istilah internet merupakan “kode portabel ( biasanya DHTML, JavaScript atau Adobe Flash ) yang dipasang ( diinstall, atau sederhananya, copy paste ) pada suatu halaman web, yang memiliki suatu fungsi tertentu dan menjadi suatu bagian dalam halaman web tersebut.”

pada wordpress, terdapat berbagai macam widget yg tersedia. cara memasukkan widget kedalam blog wordpress adalah sebagai berikut:

1. masuk ke halaman dashboard pada wordpress
2. klik appearance
3. klik widgets
4. terdapat berbagai macam widgets yg tersedia, lalu pilih sesuai selera masing2 dan jika ingin memasukkan widget tersebut, klik pada widget yg diinginkan (misal: calendar), lalu drag ke kanan kedalam box the primary widget area.
5. masukkan widget2 lainnya dengan cara yg sama. widget yg dipilih, di drag kedalam box yg berbeda, yaitu secondary widget area/features widget area/yg lainnya, sesuai selera masing2.

itulah cara memasukkan widget kedalam blog wordpress. widget2 tersebut dapat diatur sedemikian rupa oleh pemilik blog agar blog nampak lebih menarik untuk dilihat.

makna kehidupan

Posted: Agustus 23, 2011 in Uncategorized

mungkin ini blog pertama saya,,

saya hanya mengutip beberapa kata2 hikmah yang menurut saya berguna untuk kita,agar kita lebih mengerti akan makna kehidupan. . .

kata bijak  mario teguh :

Jalan indah mnuju kedamaian hidupku adlh mngetahui keadaan & kejadian yg sebaiknya kuabaikan agar hanya mmikirkan & mngerjakan yg penting.

Bersyukurlah jika menemui kesulitan, jgn mngeluh, bekerjalah dgn tulus, bersabarlah dlm menantikan hasil, selalu kenakan wajah ramah Anda.

saya menemukan dari sebuah website dialog antara seorang profesor dengan mahasiswanya,,sangat menarik sekali :

apakah Tuhan menciptakan kejahatan

Apakah Tuhan menciptakan segala yang ada? Apakah kejahatan itu ada? Apakah Tuhan menciptakan kejahatan? Seorang Profesor dari sebuah universitas terkenal menantang mahasiswa-mahasiswanya dengan pertanyaan ini, “Apakah Tuhan menciptakan segala yang ada?” Seorang mahasiswa dengan berani menjawab, “Betul, Dia yang menciptakan semuanya.”

“Tuhan menciptakan semuanya?” Tanya professor sekali lagi.

“Ya, Pak, semuanya” kata mahasiswa tersebut. Profesor itu menjawab, “Jika Tuhan menciptakan segalanya, berarti Tuhan menciptakan Kejahatan. Karena kejahatan itu ada, dan menurut prinsip kita bahwa pekerjaan kita menjelaskan siapa kita, jadi kita bisa berasumsi bahwa Tuhan itu adalah kejahatan.”

Mahasiswa itu terdiam dan tidak bisa menjawab hipotesis professor tersebut. Profesor itu merasa menang dan menyombongkan diri bahwa sekali lagi dia telah membuktikan kalau agama itu adalah sebuah mitos. Mahasiswa lain mengangkat tangan dan berkata,

“Profesor, boleh saya bertanya sesuatu?””Tentu saja,” jawab si Profesor

Mahasiswa itu berdiri dan bertanya, “Profesor, apakah dingin itu ada?”

“Pertanyaan macam apa itu? Tentu saja dingin itu ada. Kamu tidak pernah sakit flu?” Tanya si professor diiringi tawa mahasiswa lainnya.

Mahasiswa itu menjawab, “Kenyataannya, Pak, dingin itu tidak ada. Menurut hukum fisika, yang kita anggap dingin itu adalah ketiadaan panas. Suhu -460F adalah ketiadaan panas sama sekali. Dan semua partikel menjadi diam dan tidak bisa bereaksi pada suhu tersebut. Kita menciptakan kata dingin untuk mendeskripsikan ketiadaan panas.

Mahasiswa itu melanjutkan, “Profesor, apakah gelap itu ada?”

Profesor itu menjawab, “Tentu saja itu ada.”

Mahasiswa itu menjawab, “Sekali lagi anda salah, Pak. Gelap itu juga tidak ada. Gelap adalah keadaan dimana tidak ada cahaya. Cahaya bisa kita pelajari, gelap tidak. Kita bisa menggunakan prisma Newton untuk memecahkan cahaya menjadi beberapa warna dan mempelajari berbagai panjang gelombang setiap warna. Tapi Anda tidak bisa mengukur gelap. Seberapa gelap suatu ruangan diukur dengan berapa intensitas cahaya di ruangan tersebut. Kata gelap dipakai manusia untuk mendeskripsikan ketiadaan cahaya.”

Akhirnya mahasiswa itu bertanya, “Profesor, apakah kejahatan itu ada?”

Dengan bimbang professor itu menjawab, “Tentu saja, seperti yang telah kukatakan sebelumnya. Kita melihat setiap hari di Koran dan TV. Banyak perkara kriminal dan kekerasan di antara manusia. Perkara – perkara tersebut adalah manifestasi dari kejahatan.”

Terhadap pernyataan ini mahasiswa itu menjawab,

“Sekali lagi Anda salah, Pak. Kajahatan itu tidak ada. Kejahatan adalah ketiadaan Tuhan. Seperti dingin atau gelap, kejahatan adalah kata yang dipakai manusia untuk mendeskripsikan ketiadaan Tuhan. Tuhan tidak menciptakan kajahatan. Kajahatan adalah hasil dari tidak adanya kasih sayang Tuhan dihati manusia. Seperti dingin yang timbul dari ketiadaan panas dan gelap yang timbul dari ketiadaan cahaya.”

Profesor itu terdiam. Nama mahasiswa itu adalah Albert Einstein.

Hello world!

Posted: Agustus 23, 2011 in Uncategorized

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.