cerita liburan lebaran

Posted: September 7, 2011 in Uncategorized

Pada saat liburan lebaran kemarin,gw mudik ke rumah mbah gw di Magelang,Jawa Tengah. Gw berangkat pada hari kamis,gw mudik dengan menggunakan motor kesayangan gw (panggil vixie) “nama motor gw”.Gw berangkat dari jam 6 pagi,gw menempuh perjalanan selama 10 jam hingga Kutoarjo. Sepanjang perjalanan gw melihat ada 6 kali kecelakaan lalu lintas sepanjang pantura.Benar2 sangat kejam pantura itu… Gw cuma istirahat selama sekali di dalam perjalanan,didaerah bumi ayu.Ketika gw sampai disana di Kutoarjo ,yah gw melakukan kegiatan yang gw anggep enak dilakuin,seperti tidur,jalan2 ma nntn tv,hehehehe setelah 2 hari disana lalu gw berangkat ke Magelang rumah mbah gw. Dirumah mbah gw asik banget,suasana pedesaan bener2 ada,malah siang2 dingin lagi disana. . .asik banget dah pokoknya.Selama disana gw mainan sama ponakan2 gw yang pada masih kecil2 (gw nyebutnya bayi,hehehe *padahal dah kelas 4 sd) Pas waktu mnjelang saat penentuan hari lebaran,eh pemerintah malah galau mw harinya apa,hehe Orang2 dirumah mbah gw udah pada lebaran hari selasa,karna gw warga Negara yang baik,yauda gw ikut pemerintah aja hari rabu liburnya,(puasa sendiri dirumah). . . Meskipun demikian ada perbedaan,mungkin itu yang mempersatukan kita semua. . jangan dijadikan sebagai sebuah perbedaan yang dapat memecah kita. . . Hari pertama lebaran,gw berkeliling satu desa bersama temen2 gw dikampung,gw datang kerumah rumah warganya untuk meminta maaf dan doa,hehehe Gw juga berkunjung kerumah sodara2 gw yang jauh2. Setelah acara itu semua beres lalu gw jalan2 ke kota Jogjakarta,gw Cuma muter2 aja disana,shoping,hehehe Setelah semua hal yang gw lakuin disana,akhirnya gw pulang juga ke bekasi. . .ketika pulang baru tuh gw namanya ngersain yang namanya mudik. . bermacet-macet ria dia jalur pantura,gila hamper puluhan kilometer gw kena macet. . .kan cape tuh,gw istirahat aja di sebuah masjid didaerah indramayu. . .sampai jalanan agak longgar sedikit.setelah itu gw berjalan kembali dan sampai rumah sekitar jam setengah 5an pagi.perjalanan pulang kurang lebih 15 jam lamanya. . . Mungkin itu cerita singkat liburan gw di jawa,hehehehe

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s